4A PERBANKAN SYARIAH, RUANG P1 A

Senin, 10 Juni 2019

TEKNIK DAN PANDUAN MEMBUAT DAFTAR ISI DENGAN MULTILEVEL LIST


Daftar isi adalah urutan sebuah judul atau subjudul pada setiap bab beserta halaman yang terdapat dalam sebuah makalah atau karya tulis ilmiah.
Fungsi dari daftar isi adalah untuk memudahkan pembaca untuk mencari tahu judul yang diinginkan secara cepat tanpa harus melihat satu persatu dari setiap lembar penulisan.
Unsur-unsur yang terdapat dalam daftar isi meliputi halaman judul, kata pengantar, latar belakang, batasan masalah, rumusan masalah, tujuan, manfaat, identifikasi masalh, hipotesis, kesimpulan dan saran. 

Langkah-langkah membuat daftar isi dengan multilevel list :
  • Buka refences lalu klik tabel of contents
  • lalu akan muncul automatc table 1 dan automatic table 2 lalu bisa memilih untuk menggunakan yang mana
  • Setelah itu ubah judul utama dari setiap bab ke heading 1 dan subjudulnya gunakan heading 2 dimana heding 1 dan 2 itu terdapat dimenu home
  • Setelah  selesai dirubah ke heading 1 dan 2 kembalilah ke references lalu kembali ke contens dan update dan daftar isipun akan jadi secara otomatis.

Baca Juga :
https://bunglonmerah.blogspot.com/2019/05/membuat-daftar-isi-dengan-tabulasi-dan.html Membuat Daftar Isi dengan Tabulasi dan Table Of Contents Microsoft Word
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

FUNGSI RANK, DATA SHORT, CHART DAN COUNTIF

RANK Pada microsoft excel fungsi rank adalah rumus yang digunakan untuk menentukan ranking atau membuat peringkat sebuah nilai pada ...

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates